10 Usaha Jahit Menjahit Paling Cepat Untung

Usaha Jahit Menjahit Memang Keren. banyak Peluangya. Cepat cair uangnya. Makin sedikit saingannya. Peluang usaha dan tips lengkap.

Sebelumnya kita membahas tentang peluang usaha jahit menjahit yang begitu luas. Kita juga memberi 5 contoh yang paling diminati, sekarang kita akan membahas contoh lainnya.

Usaha Jahit

Usaha Jahit Menjahit

Berikut adalah contoh bahan yang sering dijahit untuk dijual kembali.

  1. Tas

Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian canggih, maka usaha menjahit tas-tas yang ada berbagai macam penggunaan akan memberikan pasar yang luas kepa para peminat usaha menjahit tas. Terlebih lagi dengan kecanggihan teknologi yang membuat penjahit tas justru memiliki ‘seribu satu’ jurus untuk mengubah sebuah ide menjadi sebuah karya yang dapat terealisasi secara nyata. Dengan banyaknya jalan yang dapat digunakan untuk merealisasikan mimpi menjadi kenyataan, maka tidak aka nada masalah jika anda ingin selelu mengembangkan ide-ide tas unik dan lucu menjadi peluang usaha yang sangat berkualitas.

  1. Gorden

Dengan menjadi karyawan sebuah toko gorden maupun dengan membukan sendiri lapangan pekerjaan investasi besar ini. banyak usaha yang dikerjakan secara maksimal akan mendatangkan keuntungan luar biasa. Begitu pula dengan gorden, sebuah peluang usaha yang jarang dilirik orang, sedangkan pangsa pasarnya tidak pernah ada habisnya, ditambah dengan banyaknya peluang dari kemajuan zaman yang kian lama semakin meningkat tajam. Maka dari itulah, gorden patut menjadi sebuah peluang menjanjikan untuk anda.

  1. Baju Couple

Banyak sekarang ini toko-toko online maupun offline untuk menjual baju, namun apa salahnya jika anda mencoba untuk membuat sebuah peluang usaha dengan menjahit baju couple. Ini mungkin terbilang agak sulit, tetapi anda dapat memberikan yang menurut akan size untuk mengolah toko anda secara online, agar lebih menyeimbangkan antara keinginan klien dngan pengukuran anda. Dengan begitu, akan banyak orderan ketika hari jadian pasangan, anniversary, ulang tahun, hingga hadiah pernikahan yang mungkin akan membanjiri usaha menjahit anda.

  1. Sepatu Bayi

Kenapa sepatu bayi???, karena bayi memiliki tahapan tersendiri dalam perkembangannya, jadi anda perlu memperhatikan banyak step yang akan dialami oleh bayi yang bertumbuh. Bayi yang baru lahir dan bayi yang sudah mulai merangkak pasti berbeda, begitu pula dengan sepatu bayi yang mulai bertahap akan belajar berjalan, tentu membutuhkan alas dan model sepatu yang berbeda pula. Begitu juga dengan cuaca yang sedang ada. Begitu banyak peluang yang dapat anda ambil dari produk sepatu bayi. Inilah peluang baik bagi anda.

usaha jahit menjahit

Bisnis Menjahit

  1. Seprei
Ads By Google

Seprei juga dapat menjadi peluang usaha menjahit yang mampu memberikan anda celah terbaik. Nah, dengan usaha sprei, anda dapat ‘menginjak tangga’ lanjutan yang dapat anda tekuni sebagai olahan peluang usaha tambahan, yaitu seperti sarung bantal dan guling, selimut, dan lain sebagainya. Tentunya akan sangat berharga untuk anda dan bermanfaat bagi konsumen usaha menjahit anda.

  1. Kerudung

Dengan banyaknya kerudung-kerudung yang kini dijual pada toko online maupun offline, maka jangan takut anda untuk mencoba bersaing, karena anda juga mampu membuat peluang bagus dengan mencoba membuat kerudung dengan model milik anda sendiri dan dapat anda pasarkan secara luas melalui toko offline atau pun dengan situs online. Dengan demikian, anda dapat mengolah sebuah usaha yang dapat memberikan peluang untuk diri anda, dan idaman semua wanita muslimah.

  1. Keterampilan

Jika bicara mengenai keterampilan, maka anda tidak aka nada habisnya jika disampaikan secara ide kreatif, karena akan selalu ada hal baru yang inovatif. Nah, anda dapat membuat pernak-pernik bandana, hingga jepit rambut. Anda pun juga mampu membuat rancangan kalung hingga gelang dari sistem jahit yang eksklusif dan hand made, jadi ada banyak sekali peluang yang dapat anda rambah sebagai peluang usaha baru yang mempesona.

  1. Mukena

Mukena terbilang eksklusif bagi seorang wanita, karena akan memerikan keyakinan tersendiri saat akan menengadahkan tangan serta menunduk bersimpuh untuk menjalankan ibadah dan memohon kepada Allah. Jadi, anda mampu memberikan mukena kualitas terbaik untuk memberikan hal yang membuat bahagia ketika seorang wanita mengenakannya saat sholat. Jadi bukan hanya sekedar usaha, namun anda juga dapat mendapatkan berkah yang baik. Amin.

  1. Hijab

Dengan dunia hijab yang semakin keren, anda pun juga jangan pernah mau untuk diam dalam mencari usaha yang pas. Misalnya saja dengan usaha hijab yang kian merajai dunia fashion saat ini. dengan berbagai macam balutan indah nan apik dapat anda sajikan dari usaha menjahit. Dengan berbagai macam mode yang kini sedang trend, atau anda ingin membuat trend terbaru maka tidak ada salahnya. Teruslah berkarya, karena anda lah yang akan menentukan masa depan kerir anda sendiri.

  1. Kursus Menjahit

Anda juga bisa membuka kursus menjahit. Hal ini akan baik, karena usaha anda tidak akan pernah habis, dengan memberikan ilmu yang bermanfaat maka anda akan semakin dapat mengembangkan pengetahuan dan justru secara tidak langsung maupun secara langsung anda akan selalu ingin tahu hal baru mengenai teori menjahit atau mungkin trend terbaru dunia jahit-menjahit, dan lain sebagainya.

Peluang Usaha Jahit Menjahit

Pembahasan lengkap mengenai Peluang usaha ini dan lima contoh lainnya sudah saya bahas di : Peluang Usaha Menjahit

anda juga bisa mempelajari bisnis garmen untuk pengembangan bisnis kedepan. Selamat berbisnis, dan tolong tinggakan komentar untuk menyemangati teman -teman kita yang sedang bersemngat.

 

Ads By Google
Oleh :

Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet


One Komentar Pada “10 Usaha Jahit Menjahit Paling Cepat Untung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *