Bisnis Handmade Menguntungkan Jutaan Rupiah

Peluang usaha handmade sangat laris manis. Bisnis yang menarget ibu-ibu dan kaum remaja ini makin menghasilkan uang ketika jaman serba canggih seperti sekarang. Facebook, BBM, Twitter Instagram bahkan web sendiripun menjadikan bisnis ini makin laris. Tiki, JNE, dan Pos Indonesia pun menjadi saksi hidup lancarnya uang dari bisnis ini

Bisnis Handmade Nah, bila berwacana dengan yang namanya Handmade, maka tidak ada habisnya. Ya, ini dikarenakan Handmade merupakan kreatifitas tanpa batas. Semakin anda bergelut dengan dunia keterampilan, maka secara tidak langsung anda justru akan semakin kaya akan ide-ide cemerlang.

Artikel ini berisi 10 bisnis handmade paling menguntungkan dan paling dicari. Anda juga bisa membaca mengenai Bisnis Flanel Paling Menguntungkan di 2016

Bisnis Handmade Yang menguntungkan

Bukan hanya sebagai kreatifitas diri, namun juga dapat menggunakan Handmade sebagai peluang usaha yang tidak ada matinya. Penggugah imajinasi yang tiada dua. Untuk anda yang ingin memulai bisnis manis luar biasa yang senantiasa membahana, peluang melalui ide cemerlang yang mampu membuat masa depan gemilang. Simak ya, inilah contoh inspirasi usaha Handmade untuk anda:

  1. Boneka Handmade Raja Pasar

Baju BonekaDengan berbagai jenis, motif, pola, hingga warna akan membuat anda terus berkarya dengan penuh sukacita. Tentu saja, didukung dengan kreatifitas, dan ketekunan, anda dapat merajai pasar dengan bisnis boneka perca.

Kini, memang banyak dijual di pasaran boneka-boneka yang umum. mengandalkan ide kreatif, akan menghadirkan suasana yang lebih segar. Anda pun dapat menggunakan film-film kartun yang kini sedang diminati menjadi ide baru untuk memulai usaha Handmade ini.

  1. Baju Barbie Handmade Memukau

Apabila anda tertuju pada salah satu Handmade menjanjikan ini, anda juga mampu membuat segala pernak-pernik Barbie yang dapat dimiliki anak-anak. Pangsa pasar anda sangat jelas. Bukankah anak perempuan merupakan tipikal pecinta hal-hal yang unik?

Nah, anda dapat menerobos keinginan hati itu. mulai dari Handmade dan mengenalkan pada para calon-calon konsumen, bahwa kualitas jahitan baju-baju serta aksesoris Barbie Handmade anda tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

  1.  Tas Perca HandmadeTas Handmade

Dengan kualitas yang bagus, tentu anda dapat menembus pasar dengan skala yang mutualisme. Dimana antara anda dan konsumen sama-sama mendapatkan hasil yang menguntungkan. Dewasa ini, tas kian menjadi barang mutlak. Terlebih bagi para wanita. Bukan hanya itu, anda dapat memusatkan pangsa pasar pada anak-anak dan remaja pula.

Berbagai jenis serta model tas yang sedang modern serta memiliki harga yang mehal, tentu tidak menjadi saingan utama, namun justru sebagai pembanding. Masyarakat saat ini semakin logis dan cerdas. Jadi, anda juga harus memikirkan macam dalam dinamika pangsa pasar.

  1. Ide Kerajinan Aksesoris dan Gelang

Aksesoris GelangNah, bila untuk satu ini, anda memerlukan beberapa alat yang dapat membantu memudahkan anda dalam pembuatan kerajinan luar biasa yang tak lain pelengkap kecantikan penampilan para wanita.

Kreasi kreatif yang berhubungan perhiasan sangat diminati oleh wanita. Jadi, anda hanya tinggal mengolah warna serta pilihan model yang beragam. Maka akan anda dapatkan pangsa pasar luar biasa dalam memulai karir menjadi pebisnis Handmade sukses.

  1. Kerajinan Kayu Handmade Memukau

KayuTidak mau kalah dengan bahan dasar kerajinan lainnya. Olahan kreatifitas Handmade yang satu ini juga sangat memiliki nilai jual teramat tinggi. Dengan diimbangi oleh berkembangnya trend vintage saat ini, justru memberikan ruang lebar untuk anda berkarya. Untuk café serta toko-toko pun banyak yang mulai di design secara klasik dengan Handmade vintage. Disinilah celah luar biasa anda dalam memulai peluang usaha Handmade.

Ads By Google

 

Peluang Usaha Handmade

  1. Kerajinan Lukisan Handmade Diminati

Lukisan HandmadeJangan salah, kerajinan lukisan Handmade masih menjadi faktor pendukung luar biasa dari keindahan interior bagi beberapa orang. Bila perlu, tidak hanya lukisan, namun anda juga mampu memberikan nuansa baru yang segar bersama dengan seni fotografi atau kerajinan tangan yang dapat menjadikannya pajangan uar biasa serta spesial. Masih sangat banyak hari-hari peluang luar biasa yang dapat menarik konsumen kepada anda. Ulang tahun, pernikahan, hari ibu, anniversary, valentine day, serta masih sangat banyak lagi.

  1. Bisnis Sepatu Handmade

Sepatu HandmadeSepatu buatan tangan ternyata banyak diminati. Keunikan adalah alasan terbesar kenapa produk satu ini mempunyai banyak penggemar. Sepatu handmade haruslah berbeda dari sepatu biasa. Anda bisa mengambil jenis sepatu rajut jika suka bidang ini.

 

  1. Bantal Handmade

Nah pernahkah anda mendapat kado bantal unik dari pasangan. Bantal yang antimainstream seperti itulah yang sekarang banyak dicari.

Bantal handmade unikWarna warni yang cantik dipadu dengan hasil tangan yang terlihat halus mampu membuat pemiliknya gemas dan bangga memiliki bantal tersebut.

Bahan katun atau flanelpun sama-sama laris di pasaran. Harga kedua bahan tersebut murah dan mudah kita dapatkan.

Nah anda juga bisa mengcombinenya dengan bisnis fashion

  1. Baju Handmade

Produk satu ini juga cukup laris di pasaran. Menurut pengalaman saya, jenis yang banyak dicari secara online adalah baju handmade untuk bayi, anak-anak, muslim, dan tentu saja batik. Anda bisa menggunakan bahan baku rajut untuk membuatnya

  1. Bros Handmade

Sekarang muslimah berjilbab makin banyak. Artinya peluang untuk aksesoris jilbab juga makin menjamur. Bros adalah salah satu yang paling diminati para pencari aksesoris kerudung.

Saya juga punya pengalaman ada yang membeli bros handmade dalam jumlah banyak. Ternyaa ibu tersebut akan menggunakannya untuk souvenir pernikahan anaknya.

Nah, itulah beberapa inovasi terkini yang semoga dapat memberikan referensi bagi anda yang ingin mengintip peluang usaha lain dari pada yang lain. Dengan modal karya, anda dapat memberikan konsumen suguhan yang istimewa. Selamat mencoba pengusaha sukses.

 

Ads By Google
Oleh :

Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *