10 Bisnis Minuman Kemasan Untung Besar Resiko Kecil

Bisnis Minuman Kemasan Sangat Banyak dicari Infonya. Peluang usaha minuman kemasan gelas (cup) dan Botol. 10 Macam Minuman yang Menjanjikan dan laris manis. Analisa, prospek dan tips sukses yang terbukti.

Artikel ini berisi mengenai contoh-contoh mnuman kemasan yang sukses dibisniskan, baik rumahan maupun industri. Jika sudah memutuskan memilih jenis minuman, anda bisa lompat ke : Tips sukses bisnis minuman kemasan

Saya juga menyarankan anda menambah wawasan mengenai Industri Rumahan yang terbukti menghasilkan.

Peluang usaha minuman Kemasan

Bisnis Minuman KemasanHampir semua sektor menghadirkan peluang yang bagus untuk bisnis ini. Dimana ada yang butuh minum, disitulah bisnis ini berada.  Misalnya anda ingin menarget anak sekolah. Mereka pasti kehausan karena sekolah dari pagi sampai sore dan butuh minum.  Sewaktu habis olahraga, kita juga butuh minum.

Berikut adalah 10 contoh bisnis minuman kemasan yang banyak diminati.

  1. Jamu Segar

Jamu adalah minuman tradisional yang hingga kini masih memberikan efek kesehatan dan membantu kesegaran. Meskipun sudah mulai terkikis dengan era yang kian modern, namun jangan takut untuk memulai usaha luar biasa ini. dengan olahan jamu tradisonal yang kaya akan manfaat dan ragam macamnya. Seperti kunyit, asam, kencur, suruh, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan kemasan yang mudah diminum serta mudah dibawa akan sangat membantu konsumen untuk mengonsumsinya.

  1. Sari Buah

Minuman kemasan dari sari buah akan sangat membantu memenuhi kebutuhan buah untuk tubuh. Inilah yang dapat anda gunakan sebagai sebuah peluang usaha yang luar biasa investasi jangka panjang. Dengan berbagai olahan atau terjun langsung ke dapur, anda dapat mencoba awal baru dalam usaha sari buah yang nikmat dan mampu merajai pasar.

  1. Yogurt

Yogurt adalah minuman yang banyak dikonsumsi orang karena rasanya yang unik, jadi anda pun juga dapat mengawali usaha minuman kemasan agar mudah di nikmati dan terlebih lagi jika anda memilih untuk berbagai macam rasa yang menjadi penampilan baru mengenai yogurt. Dengan demikian, anda dapat memulai usaha secara konsisten dan memberikan sentuhan beragam dari kaya rasanya yogurt.

  1. Teh

Untuk minuman yang sudah banyak pecinta dan penikmatnya ini akan sangat membantu anda untuk memulai usaha minuman kemasan yang dapat memberikan pesona baru dalam dunia teh. Dengan nama yang anda miliki untuk usaha minuman kemasan ini akan memberikan hal yang menarik. Terlebih lagi jika anda mampu memberikan promosi yang mengena di hati calon-calon konsumen anda.

  1. Kopi
Ads By Google

Kopi juga mampu anda gunakan sebagai peluang usaha minuman kemasan yang mampu memberikan efek berjuta rasa. Begitu pula mengenai beragam rasa kopi yang dapat anda olah. Seperti coffie latte, vanilla, tiramisu, mocca, cappuchino, dan masih banyak lainnya. Dengan mengemas minuman kopi menjadi beragam rasa dan kaya warna, maka anda dapat mengusai lebih luas pangsa pasar yang tepat.

Usaha minuman Kemasan

  1. Sirup

Sirup memiliki banyak sekali rasa, dengan mengolah banyak rasa dari berbagai macam buah misalnya saja yang mudah disukai masyarakat luas yaitu strawberry, jeruk, melon, dan banyak lainnya, maka akan memberikan sensasi tersendiri. Tentu saja, anda harus tetap memperhatikan kualitas rasa dan harga yang tepat untuk usaha minuman kemasan tersebut.

  1. Susu

Kini sedang marak adanya susu segar aneka rasa yang simpel dan memberikan efek untuk terbiasa minum susu bagi masyarakat secara luas. Maka dari itulah, anda harus jeli dalam memilih jenis usaha yang tepat, misalnya saja minuman kemasan. Dengan memberikan kualitas rasa yang enak, anda pun juga bisa menggunakan berbagai macam rasa yang tidak akan membuat bosan bagi para konsumen meskipun nantinya akan di minum setiap hari.

  1. Jus

Jus masih tetap menjadi minuman istimewa di hati masyarakat. Karena banyaknya vitamin yang terkandung di dalamnya membuat jus menjadi elegan. Terlebih lagi, jus juga mampu di mix dengan buah lainnya. Jadi, banyak hal yang dapat diperoleh dari meminum jus selain vitamin dan kandungan segar dari buahnya. Dengan mempersembahkan sebuah minuman kemasan berupa jus, maka anda akan mendapatkan satu poin baru, yaitu dikenal. Mengapa??, karena jenis usaha minuman yang anda pilih adalah minuman yang sudah dikenal masyarakat, terlebh lagi dikenal karena kesegarannya.

  1. Sari Kelapa

Dengan segala kebutuhan cairan tubuh dan kesibukan setiap harinya yang berbeda-beda antara satu orang dan lainnya maka akan membuka sebuah peluang usaha bagi anda. Cara adalah dengan mempersembahkan sebuah minuman kemasan baru yang bertajuk sari kelapa. Karena dengan sari kelapa yang mampu mengembalikan cairan tubuh yang hilang, maka sepertinya patut dicoba, dengan kualitas rasa tentunya. Dengan demikian, anda dapat mengolah sebuah minuman kemasan yang mampu memberikan dampak positif bagi sesama.

  1. Minuman Jelly

Minuman jelly juga dapat anda gunakan sebagai referensi untuk membuat bisnis minuman kemasan yang mampu menyegarkan tenggorokan ketika dahaga menyapa, dan memberikan kenikmatan jelly kenyal yang dapat menunda lapar juga. Dengan minuman jelly yang memiliki beberapa varian rasa, maka akan menambah ketertarikan calon konsumen pada usaha minuman kemasan anda.

Tips sukses berbisnis minuman kemasan.

Ada 5 cara yang wajib kamu coba untuk sukses di bisnis ini. Salah satu cara saya ambil dari teknik yang dipakai Pocari sweat, caranya cukup hemat karena hanya butuh biaya jutaan namun efeknya nasional. Silahakan baca   Tips Sukses Bisnis Minuman Kemasan : Strategi Nasional, Bisa Praktek Rumahan

Nah adakah yang ingin anda sampaikan? Yuk tulis di komentar.

Ads By Google
Oleh :

Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet


One Komentar Pada “10 Bisnis Minuman Kemasan Untung Besar Resiko Kecil

  1. hendra

    kami dr cv.sukses sejahtera sejati mengajak bpk atau ibu untuk menjadi distributor atau agen produk kami.produk kami yaitu minuman segar aloe vera atau lidah buaya dlm kemasan cup atau gelas.bbrp thn terakhir aloevera menjadi tren krn khasiatnya yg bgs untuk tubuh.info lebih lanjut silakan hub kami di 08129333683

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *